PENGEMBANGAN SISTEM INTEGRASI SAPI – PERKEBUNAN SEBAGAI UPAYA PEMBANGUNAN PETERNAKAN SAPI MENUJU SWASEMBADA DAGING 2010

PETERNAKAN DAN KETERSEDIAAN DAGING 

                Pembangunan peternakan merupakan bagian dari pembangunan pertanian dalam arti luas.  Dengan adanya reorientasi kebijakan pembangunan sebagaimana tertuang dalam program RPPK (Revitalisasi Pertanian, Perikanan dan Kehutanan) maka pembangunan pertanian perlu melakukan pendekatan yang menyeluruh dan integratif dengan sub sektor yang lain dalam naungan sektor pertanian.  Hal ini semakin penting untuk dilakukan apabila dikaitkan dengan program swasembada daging tahun 2010.  download!!!

5 Comments

Filed under Opini

5 responses to “PENGEMBANGAN SISTEM INTEGRASI SAPI – PERKEBUNAN SEBAGAI UPAYA PEMBANGUNAN PETERNAKAN SAPI MENUJU SWASEMBADA DAGING 2010

  1. Pak Suharyanto.., saya dari Tabloid Inspirasi Jakarta
    tertarik dengan tulisan bapak.., seandainya saya muat kembali dengan penyesuaian bolehkah? mohon respon saya di diansupriyatin@yahoo.com untuk konfirmasi. tks.
    silahkan diakses di http://www.inspirasitabloid.wordpress.com utk naskah kami yg sudah terbit dari pakar-pakar baik Jawa maupun luar jawa. (Aceh_ Papua).

  2. dapid 07

    Kalau pemerintah dengan segala jajaranya gx sungguh-sungguh percuma berharap swasembada daging…tp gx apa-apa lah dari pada pemerintah gx kerja apa-apa, ya gx boss..

  3. Ha ha ha.. iya, malah bisa menjadi inspirasi tulisan berseri… he he he

  4. yahya

    Pak suharyanto, swasembada daging 2010 telah gagal, dan diperpanjang menjadi 2014. Nanti kalau gagal lagi diperpanjang lagi kali ya.

  5. Pingback: Pengembangan Sistem Integrasi Sapi Perkebunan sebagai Upaya Pembangunan Peternakan Sapi Menuju Swasembada Daging « Dewan Riset Daerah Bengkulu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s